Whats-App-Image-2023-12-13-at-19-42-10
Hai Sobat MoviesIndo, Info Req Film & Jika Pada Film kesayangan anda terdapat eror. anda bisa memberi tahu kami melalui link yang telah kami sediakan.

Under the Boardwalk (2023)

Quality: Year: Duration: 83 Min
9000 votes, average 6.0 out of 10

Loading

Two crabs embark on an epic journey to get home after a storm sweeps them away. Their courage soon unites their families, paving the way for great summers to come.

Nonton Film Under the Boardwalk (2023) Streaming Movie Subtitle Indonesia

Sinopsis – Dua kepiting memulai perjalanan epik untuk pulang setelah badai menyapu mereka. Keberanian mereka segera menyatukan keluarga mereka, membuka jalan bagi musim panas yang akan datang. Di mana di bawah jalan kayu di Jersey Shore, seorang warga kota kepiting darat jatuh cinta pada turis kepiting laut, namun ketegangan antara teman dan keluarga mereka meningkat. Ketika badai membuat keduanya jauh dari rumah, cinta mereka akan membawa mereka pada sebuah petualangan.

Download Under the Boardwalk (2023) Film Movie Sub Indonesia

Nah mungkin kalian sudah membaca sinopsis singkat atau hanya sekedar lewat-lewat sinopsisnya saja. Maka dari itu, ayo nonton streaming film Under the Boardwalk (2023) bluray full movie subtitle indonesia dengan mudah. Akses saja Balad Film melalui halaman BaladFilm.in atau juga bisa melalui pencarian google dengan mengetik pencarian kata kunci BaladFilm tanpa spasi secara gratis.

Release:
Language:English
Translator:dedy
Director:

Download Under the Boardwalk (2023)

NB: Jika terdapat eror pada limk download anda bisa melaporkanya ke kami melalui fitur live chat & anda juga bisa req filem ke mimin via live chat ya